First not-a-birthday-present Present this year, haha

Hai!
Ceritanya disini mau di-share bagaimana senangnya ob (owner blog) karena hari ini ob dapet hadiaaah.....
Tapi hadiahnya bukan hadiah ulang tahun. Terus apaan?




Jadi ceritanya hari ini angkatan ob di sekolah ngadain acara tuker kado gitu, dalam rangka anniv pertama angkatan. Sebenernya anniv nya udah lewat, tanggal 21 kemaren, tapi baru sempet tuker kadonya hari ini.

Jadi metode tuker kadonya adalah kado kita dikasih nomer, terus nanti kita ambil nomer undian gitu. Nah, hadiah ob dinomerin nomer 111 dan ob dapet undian isinya nomer 125.
Waktu dapet hadiahnya, ob sempet mikir, "ini kayanya yang ngasih bukan perempuan, deh." Kenapa? soalnya kadonya dibungkus ngga rapi banget. Bungkusnya koran tanpa selotip, cuma dilipet aja.
Dan ternyata waktu dibuka, hadiah yang ob dapat adalah.....


Apa yang kalian pikirkan tentang hadiah yang ob dapat?
Waktu pertama liat, dengan excited-nya ob kira itu adalah semacam buku cerita, komik, atau apa gitu yang ada isinya. Tapi ternyata...


NOTES!!! ob lebih excited lagi lah.... Seneng banget dapet notes, karena selama ini ob ngga pernah beli notes luculucu gituan, soalnya emang ob ngerasa ngga perlu sih. Tapi intinya ob seneng bisa dapet hadiah ini.
Tapi masalahnya,  sampai sekarang ob belum tahu siapa pemberi hadiah itu. Jadi, pada siapapun yang merasa memberi hadiah itu, ob sampaikan terima kasih banyak hadiahnya. Akan ob gunakan sengan sebaik-baiknya.
Oiya, semoga hadiah yang ob kasih juga bermanfaat ya....
Jadi itulah postingan yang di-posting kali ini. Ngga jelas, sih emang. Tapi ya hanya sekadar berbagi, lah.

Semoga bermanfaat :)



CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top